Cara Untuk Mengambil Tema Bawaan Handphone Nokia Java S40

Posted by Unknown On Tuesday 25 December 2012 4 comments
Cara Untuk Mengambil Tema Bawaan Handphone Nokia Java S40 - Nokia java S40 adalah tipe nokia yang sistem operasinya tidak sama dengan tipe nokia symbian dan banyak kekurangannya di bandingkan symbian tetapi handphone nokia java s40 ini tidak dapat terinfeksi oleh virus. Semua pengguna nokia java s40 pastinya sudah tau bahwa tema nokia bawaan nokia java s40 ga bisa di kirim kan kepada orang lain dan juga ga bisa di edit, tetapi saya menemukan cara nya agar tema bawaan handphone dapat di ambil dan di edit oleh kita sendiri dan tanpa menggunakan komputer ataupun laptop.
Nah ini langkah-langkahnya :
  • Buka Broswer handphone
  • Selanjutnya Go to address
  • Kemudian masukan tulisan ini file:///c:/predefgallery/predefthemes/nokia.nth (masukan nama tema bawaan yang ada di handphone kalian contohnya : nokia.nth atau abstract.nth
  • Nah Setelah itu handphone kalian akan mendownload tema bawaan handphone kalian sendiri jangan kuatir lagi ini tidak perlu menggunkan pulsa atau jaringan GPRS
  • Setelah itu buka gallery terus ke memory card cari lah folder yang bernama Themes
  • Nah tema bawaan handphone kamu ada di folder tersebut
  • Sekarang kalian dapat mengeditnya dan mengirimkannya ke orang lain 
Sekian trik dari saya, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang bagus karena saya masih belajar.
Terima Kasih

Related Post:

4 comments:

Yusuf fikri hilmawan said...

Admin, itu pakai browser apa? Yang bisa cari file begitu?

Modification Mobile said...

ga pake broswer gan tetapi saya langsung mendownloadnya menggunakan broswer bawaan handphone nya

Unknown said...

Gan hp gue hp nokia asha 205 kenapa kok malah pergi ke mbah google bukanya downlod pliss caranya ya

Modification Mobile said...

mungkin beda versi nokia nya
soalnya saya pake nokia x2-01 lancar

belum pernah nyoba nokia asha yang baru.

Post a Comment