SEBUAH SAJAK UNTUK A.K

Posted by Unknown On Friday 27 April 2012 0 comments
SEBUAH SAJAK UNTUK A.K
Orang yang masih Bisa Aku Percaya di Zaman Pesta Dusta

Aku mengenalmu sejak engkau masih bujangan
Hingga kini kau telah berketurunan,
Pun masih tak tertular edannya zaman

Orang-orang mencibir,
Kau malah rekahkan bibir
Orang-orang memandang sebelah mata,
Kau malah tertawa
Demikian meski, tapi, aku yakin kau pun pernah sakit hati
Aku tahu itu dari apa yang kau rangkai dalam puisi

Perkenalan denganmu adalah imunisasi anti korupsi
Keakraban denganmu adalah gizi ketulusan sejati
Engkau guruku, memang guru nomor satu

Maaf, aku sempat melupakanmu kemarin hari
Namun tersadar lagi kini kembali
Bung, aku dibarisanmu setia mendukung pasti
Mari, kita perjuangkan apa yang jadi keyakinan hati

Yoga Prayoga
Paris Van Java, 2012

Related Post:

0 comments:

Post a Comment