CFW Nokia X2-01 RM-709 V08.63 Rasa Asha full dan image full aplikasi

Posted by Unknown On Saturday 30 March 2013 23 comments
CFW Nokia X2-01 RM-709 V08.63 Rasa Asha full dan image full aplikasi - Dalam kesempatan ini Modification Mobile akan membagikan PPM dan image Nokia X2-01 RM-709 V8.63 Rasa Asha dengan full modifikasi asha dan dengan tambahan aplikasi sehingga dapat banyak shorcut apllikasi di menu utamanya.
Nah kalau berminta download aja link nya di bawah, dan ini adalah tampilan gambar nya kalau sudah di flash.
CFW Nokia X2-01 RM-709 V8.63 Rasa Asha

Download Cfw Nokia X2-01 RM-709 V08.63 Rasa asha + Image full aplikasi
Size : 31 MB
Supported : Nokia X2-01 RM-709
Publisher : Modification Mobile 

Download untuk handphone
 Downlad untuk PC

Related Post:

23 comments:

Unknown said...

cooool gan,
tapi ane masih nggk ngerti cara flash menggunakan phoenixnya,
ane yang salah apa memang ane yang nggk ngerti gan?? ahahah o_O
pencerahanya gan......

Modification Mobile said...

lihat aja gan di cara flashing menggunakan pheonik

Unknown said...

ane udah baca gan, tetep aja nggk ngerti,
kalo masukin cwfnya gmana gan?? o_O

Modification Mobile said...

ppm dan image yang originallnya ganti aja sama yang ini gan
yang ada di RM-709 dan kamu juga harus tau juga tipe handphone kamu RM-nya berapa dan Versi Firmwarenya berapa
kalau beda akan matot hanpdhone kamu



Modification Mobile said...

indra apakah kamu udah download firmware asli dari nafirm

Modification Mobile said...

kalau mau tanya-tanya ke facebook aku aja gan
ini email facebook aku cari yytsunda@yahoo.com

Unknown said...

Wokkkke gan, langsung meluncur......

ghyvz said...

gan yg RM-614 donk..

Sandy said...

Gan request cfw nokia 3110c
font standar( gk usah diedit)
ohs activ
tema windows 7

Unknown said...

mas.
WALPAPER dan HOOMSCREENnya gak sesuai dengan di atas ..
gmn nih mas..
mohon pencerahannya.....

kunbal mas UGL-KREATIF.blogspot.com

Modification Mobie said...

cfw ini gn udah komplit semuanya http://yytsunda.blogspot.com/2013/04/cfw-nokia-rasa-asha-full-modif-v871-rm.html

Unknown said...

ok mas, namun tetep aje HOOMSCREENnya gak sperti yg ada pada image...

siippp mas,
trus berkarya...
ane tunggu modifan yang lain ya mas..
app nya kurang mas, WHATSAPPnya gak da mas...

heheheheh

Modification Mobie said...

punya ini whats app saya 087718347812

Modification Mobie said...

coba gan di pengaturannya aktipkan orange home screen nya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

ijin COPAS mas.

Anonymous said...

Gan mau nanya, itu kalo dipake ke v8.65 jalan nggak?

Ikram VZx's said...

buat yang full icon bb doong, x2-01 v08.63, saya pengen banget,, :)

ikramvzx.heck.in/

Modification Mobile said...

@ jalan gan di v8.65 juga
ikram @ ada gan lihat aja di blog saya

Modification Mobile said...

ada gan di blog saya

heri aji said...

request yang C3-00 v.08.71 image full aplikasi gan ..
fb : facebook.com/heri.aji.3

imra said...

saya ambil bang

Unknown said...

file image gk ada

Post a Comment