Axioo Picopad 5 - Phone Tablet Android Ice Cream Sandwich Fitur Lengkap Harga 1 Jutaan

Posted by Unknown On Wednesday 10 October 2012 0 comments
Phone tablet atau yang biasa disebut phablet saat ini menjadi salah satu varian gagdet yang mulai banyak dilirik seusai kesuksesan Samsung Galaxy Note yang menjadi pelopor gagdet jenis ini. Dan salah satu vendor lokal, Axioo mulai merilis phablet pertamanya untuk melengkapi seri Picopad yaitu Axioo Picopad 5 yang hadir dengan fitur yang cukup lengkap.

Hadir dengan konsep layar sentuh yang elegan, sekilas tampilan Picopad 5 mengingatkan kita pada Iphone yang juga memiliki desain tipis. Axioo Picopad 5 dibekali Layar sentuh atau touchscreen berukuran 5 inch sebagai penampil visual, Processor 1 GHZ dibagian pengolah data dan perintah serta dukungan sistem operasi OS Android Ice Cream Sandwich yang menjadi salah satu daya tarik utamanya. Disamping itu Axioo Picopad 5 ini juga sudah mendukung fitur telepon, SMS serta konektivitas data HSDPA 7,2 Mbps.

Spesifikasi Axioo Picopad 5 Phone Tablet Android ICS fitur lengkap :
- Bisa telepon dan SMS, dukungan jaringan 7,2 Mbps
- Layar Sentuh 5 inch, Capacitive, Resolusi WVGA 480x800 pixel, multitouch
- Processor 1 GHZ, RAM 512 MB
- Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich
- Kamera utama 5 megapixel, Kamera depan 0,3 megapixel
- Memori internal 4 GB + slot microSD hingga 32 GB
- Konektivitas Wifi, Bluetooth, MicroUSB, audio jack 3,5 mm
- Baterai 1800 Mah

dengan harga sejutaan seperti Axioo MID Picopad7-BGT nampaknya tak ada yang perlu diragukan dari segudang fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Axioo Picopad 5. Hanya saja kamera 5 megapixelnya terasa kurang menggigit tanpa adanya dukungan LED Flash. Jadi jika anda sedang mencari handphone murah harga 1 jutaan namun memiliki spesifikasi dan fitur yang lengkap, maka tak ada salahnya anda melirik Axioo Picopad.

Update : harga Axioo Picopad 5 warna hitam Rp 1.700.000, warna Putih Rp 1.750.000 


sumber : http://www.beritahandphone.com/

Related Post:

0 comments:

Post a Comment