cara untuk hack java s40v6 nokia x2-01

Posted by Unknown On Sunday 7 October 2012 32 comments
Nah gan pada malam ini saya akan membahas tentang cara untuk hack java premison yang ada di nokia x2-01 yang apabila kita membuka aplikasi selalu muncul pemberitahuan nya, Nah kalau handphone saya sudah hilang pemberitahuan seperti itu nya karena sudah di hack.

nah langsung saja ke tahapannya :
alat-alatnya :
  • Software pheonik (maaf gan sayabelum biasa upload sofware ini karena terlalu kebesaran soalnya modem saya lemot cari aja di google yah)
  • File rm-709.ppu download disini
  • Sftware Nokia_Connectivity_Cable_Driver_eng  downlaod disini
  • File ppunya
  • kabel data nokia
Tutorialnya :
  • Install semua Softwarenya
  • Setelah di Install semuanya sambungakn Handphone kalian ke pc atau laptop
  • Kemudian Buka Software pheonik
  • Setelah di buka maka akan seperti ini tampilannya

  • Setelah itu Klik File > Open product > Pilih RM-709



  • Setelah itu Klik Product > Product Profile  maka akan muncul tampilan seperti ini



  • Klik Broswer seperti gambar di bawah ini


  • Cari ppu yang di download tadi RM-709.ppu


  • Setelah di pilih ppu nya maka akan muncul tampilan seperti ini

  • Lalu klik read setelah klik read ( yang ada di bawah ) ubah lah Java TCK-off menjadi Java  TCK-On (JSR75 R&W) dan setelah itu Klik Write ( yang ada di bawah ) seperti gambar di bawah ini


  • Nah kalau sudah selesai resart handphone kalian dan hidupkan kembali nah handphone kalian sudah di hack dan tak akan ada lagi peringatan ketika kita membuka aaplikasi
nah sekian postingan dari saya mohon maaf bila ada tulisan yang salah dan kata-katanya kurang baik

Related Post:

32 comments:

Anonymous said...

gan kalo pake darkman.zip itu bisa buat hack java ga?

Modification Mobile said...

ga tau gan soalnya saya belumpernah berhasil memakai sertefikate darkman
saya selalu pake file ppu cara nge hack java premission nya
saya udah berhasil ke nokia 3120 classic dan X2-01

Jaya epen said...

gan bisa gak meminimize gama or aplikasi ?

Yahyaefendi99@gmail.com

modification mobile said...

bisa gan asala di edit aja aplikasi nya atau game di dalam nya yang di folder mf

Unknown said...

gan ini kenapa kok error, ada tulisan
|CPcfPhoneInfo::PcfInfoProdProfileWrite;SRV = 0x1: Both targets in the request message are zero or if at least one version query requested in the target/target2 field fails (INFO_FAIL)|

HRESULT 0x80041001 (-2147217407)

Modification Mobile said...

di mana gan error nya

Anonymous said...

kog di phoenix saya gk ada rm 709 ya ? @angga_ventura

modification mobile said...

Ah di saya mah ada RM-709

Unknown said...

tq gan

Anonymous said...

mas mau ty bisa di editkan hp x2 01 . Menggunakan aplikasi ini ??

Modification Mobie said...

di edit apanya gan.....???

Anonymous said...

cara msang ppmnya gmna gan??
x2-01 rm 709 v 8.63

Modification Mobile said...

harus di flash gan handphone nya

Anonymous said...

Maksudnya diedit...kyk misalnya kita mau ganti hp yg punya kita menjadi sistem hp yg lain..

Modification Mobile said...

oh ganti icon bukan gan
kalau gitu mah gan cari aja di postingan saya mudah-mudahan ada

Nyonk samual rese said...

Gan kalo hp asha 302 s40v6 bisa ngga
nd bisa make ppu tadi yg x2 01 punya

Nyonk samual rese said...

Gan hp gw asha 302 termasuk hp s40v6 bisa ngga dihack pake peralatan yg di atas

Modification Mobie said...

coba aja gan tinggal cari aja ppu nokia asha 302 nya

Wisnu said...

Kalau best caranya gimana sob :)..

Dan_ said...

sob,mau tanya
Kan Saya Udah Pilih tuh dari Java TCK Off jadi java TCK-
On (JSR75 R&W) truss ku pencet write
Malah balik lagi jadi off,truss saya cabut USB tetep aja nanya saat buka APlikasinya.....
Tolong bantuannya sob :)

Unknown said...

kalo hacknya via BEST gimana

Unknown said...

Gan kue udah hack java permisionnya, terus gue juga udah kasih fitur minimize di opmin, tapi tetep aja, tiap buka opmin masih keluar pertanyaan, izinkan aplikasi blablabla, sama kagak bisa di minimize, itu knapa yaa? Padahal gue udahhack pake sertifikat darkman : gak jadi, pake best: gajadi juga, pake phoenix: tetep gajadi, appnya tetep minta persetujuan tiap buka, sama gabisa di minimize, help me gan??

Unknown said...

Gan kue udah hack java permisionnya, terus gue juga udah kasih fitur minimize di opmin, tapi tetep aja, tiap buka opmin masih keluar pertanyaan, izinkan aplikasi blablabla, sama kagak bisa di minimize, itu knapa yaa? Padahal gue udahhack pake sertifikat darkman : gak jadi, pake best: gajadi juga, pake phoenix: tetep gajadi, appnya tetep minta persetujuan tiap buka, sama gabisa di minimize, help me gan??

Modification Mobile said...

ga tau gan soalnya saya hack nya pake software pheonik dengan edit file ppu nya

saya udah coba ke 2 hp nokia x2-01 sama 3120 classic lancar ga ada hambatan

hanphone nya apa gan ?

Anonymous said...

Gan kalau instal phoenik katanya harus matiin antivirus ama semua software yang berhubungan dengan hp trus instal nokia conectivity cable drivernya kpan donk mohon bantuanya?

Unknown said...

Gan gue pake phoenix zip itu sama gak gan ama phoenix exe sistem nyaa..

Unknown said...

sama dak gan

Unknown said...

makasih gan , hp x2-01 ane sudah bisa di hack tanpa ada halangan .

makasih tutornya

Modification Mobile said...

sama-sama gan

Unknown said...

bang ko software phoenixnya kga bisa di install??

Unknown said...

Keren nih Cara Hack HP Javanya izin praktekin sob! :-D
izin nitip juga ya,
Cara Hack Game Java

Unknown said...

Gan, kalau pake software best gimana gan, Salam Blogger Modifikasi

Post a Comment