Kulit cantik citra itu Indah

Posted by Unknown On Monday 8 October 2012 2 comments



Dalam kesempatan kali ini saya akan menulis blog dalam rangka kontes  Kontes Blog #nighttreatment Berhadiah Gadget Eksklusif yang di selenggarakan oleh BLOGdetik yang bekerja sama dengan PT. Unilever. 

Ngomong-mgomong tentang wanita pasti pikiran kita ke wanita yang sangat cantik.  Nah PT. Unilever membuat produk terbaru yaitu Citra Night Whitening yang gunanya untuk membantu Perawatan kulit tubuh malam hari agar kulit tanpak lebih putih dan cantik menawan. Body lotion Citra ini mengandung :
  • minyak biji anggur yang gunanya bila digunakan dengan teratur dapat mencerahkan dan membuat kulit bercahaya, dapat juga menghilangka jerawat, menjadi obat kulit missal kulit yang memar dan penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur  karena di dalam biji anggur tersebut terdapat mangandung astringent yang tinggi mampu mengencangkan kulit.


  • Mulberry adalah sejenis buah yang rupanya seakan blackberry. Namun Mulberry ini dikatakan mempunyai beberapa khasiat dan sering digunakan untuk mengubati pelbagai jenis penyakit.


Citra Night Whitening  ini mengandung bahan alami jadi apabila wanita ingin membuat kulit tubuhnya menjadi cantik jadi pakailah citra setiap malam agar kulit tampak lebih putih. Kunjungilah Rumah Cantik Citra apabila ingin lebih tau banyak tentang Citra Night Whitening ini.

Refrensi : 
http://endanesia.com/content/view/76/9/
http://www.puterikasih.com/2012/04/khasiat-mulberry/

Related Post:

2 comments:

Ilfan Blog said...

Mantab,,, jadi pengen ikutan

Obat Jantung Tradisional said...

waw jadi pengen nih ..

Post a Comment