CFW Nokia 2700 Rasa Windows Phone RM-561 V9.98

Posted by Unknown On Sunday 13 October 2013 6 comments
CFW Nokia 2700 Rasa Windows Phone RM-561 V9.98













Kelebihan PPM ini yaitu:
  • Font Support symbol dan unicode
  • Full softkey yitu perubahan ( pilihan, menu, kembali, pilih, dll )
  • Full modif icon Windows Phone
  • Terdapat banyak font yang bagus
CFW Nokia 2700 Rasa Windows Phone RM-561 V9.98
Size : 17.1 Mb
Nokia Support : Nokia 2700 RM-561
By : nextg



Terima kasih www.google.com yang telah memberikan saya blog sehingga saya dapat membuat artikel yang bermanfaat

meta tag: CFW Nokia 2700, PPM Nokia , mcusw, Modif, Firmware Nokia 2700, Nokia, windows phone, Pheonix, install


Related Post:

6 comments:

Anonymous said...

ente uda coba blum gan? Ada efek samping.a ga kalo gagal?

Modification Mobile said...

belum gan soal nya saya lihat di grup sebelah
tapi di coba dulu aja gan

kalau gagl bisa di kembalikan lagi firmware asal nya

namun kita harus punya firmware asli nokia hanphone kita

sepengetahuan saya dakam flashing saya pernah punya nokia x2-01 lancar ga pernah ada hambatan
tapi ga tau kalau nokia 2700

Unknown said...

Kalo gagal ngeblank hapenya. Makanya jangan senggol kabel data karena takut putus sambungan. Buat jaga-jaga usahain batre hape full waktu diflash, walopun kalo edit ppm cuma butuh waktu 2-3 menit. Nah kalo udah ngeblank, flash aja pake Phoenix. Tutorialnya banyak kok di google :-)
Sumber: pengalaman

ananda said...

Gan cara upgradnya gimana ane gk ngerti nih ?

Modification Mobile said...

harus flasing gan

Anananda said...

Alat alatnya apa aja gan mohon bantuannya gan, soalnya hp ane nokia 2700 gitu gitu mulu gk ada yg baru

Post a Comment